Jardim: Monaco Tetap Kuat Meski ditinggal Banyak Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Ditinggal banyak pemain inti diyakini tidak membuat AS Monaco melemah musim ini. Keyakinan tersebut diungkap langsung oleh sang pelatih, Leonardo Jardim. Menurutnya, klub asuhannya itu akan tetap kuat musim ini meski tanpa pemain utamanya di musim lalu.

Memasuki musim 2017-2018, juara Ligue 1 ini memang kehilangan banyak pemain bintangnya. Seperti Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko, Bernardo Silva, Valere Germain, yang secara bergantian meninggalkan Stade Louis II. Belum lagi kepergian Kylian Mbappe yang tampaknya hanya tinggal menunggu pernyataan resmi PSG.

“Tentu saya ingin mempertahankan pemain terbaik di sini. Tapi saya tidak bisa memutuskan itu. bila mereka pergi, saya akan tetap bekerja dengan metode seperti biasa dan memanfaatkan pemain yang kami miliki. Saya yakin kami tetap kuat musim ini karena ini adalah AS Monaco, bukan satu dua pemain saja,” ujar Jardim, seperti dikutip Marca, Selasa (29/8/2017).

Apa yang dikatakan pelatih asal Portugal itu sepertinya memang benar. Hingga pekan keempat, Monaco belum terkalahkan di Liga dan menempati posisi kedua, di bawah PSG yang unggul selisih gol. Pekan lalu saja, Radamel Falcao dkk baru melibas klub besar, Marseille, 6-1 di kandang sendiri.

Jelang bursa transfer ditutup, klub milik taipan Rusia bernama Dimitri Rybolovlev ini baru merekrut Stevan Jovetic dan Keita Balde. Hebatnya, kedua pemain didatangkan hanya dalam waktu dua hari.

Comments
Loading...