Jari Manis Terancam Diamputasi, Lulic Kemungkinan Absen Hadapi Juventus

Winger kiri Lazio, Senad Lulic, berpeluang absen pada laga menghadapi Juventus yang akan digelar pada Sabtu (5/12) dini hari nanti. Lulic dikabarkan mengalami cedera jari manis yang cukup parah hingga harus dioperasi.

Dilansir Football Italia, Lulic mengalami insiden saat menjalani sesi latihan di gym milik klub pada Rabu (2/12) kemarin. Kedua jari Lulic, jari tengah dan jari manis, mengalami patah ruas. Parahnya, jari manis Lulic dikabarkan akan diamputasi.

Usai mengalami insiden tersebut, Lulic langsung di bawa ke klinik Mater Dei untuk menjalani operasi. Lulic akan dirawat di klinik tersebut selama dua atau tiga hari ke depan untuk memonitor situasi terakhir.

Pihak klub akan memberikan pernyataan lengkap mengenai situasi terkini Lulic dalam waktu dekat ini.

Meski demikian, belum ada perkiraan kapan Lulic bisa kembali bermain. Tetapi dengan cedera yang cukup traumatik seperti ini, kemungkinan Lulic tak bisa kembali bermain hingga Natal nanti.

Perlu diketahui, ini merupakan cedera ketiga yang dialami Lulic sepanjang 2015 ini. Pada Januari lalu, Lulic mengalami cedera ligamen di lutut kiri yang memaksa absen selama lebih dari dua bulan.

Di pengujung musim 2014-15, pemain asal Bosnia-Herzegovina ini mengalami cedera lutut sehingga harus absen dalam dua laga.