Jasper Cillessen Ingin Kubur Dalam-Dalam Kenangan Musim 2018-19

Football5Star.com, Indonesia – Musim 2018-19 jadi kenangan sangat buruk bagi kiper Barcelona dan timnas Belanda, Jasper Cillessen. Tak heran bila dia ingin secepatnya mengubur dalam-dalam kenangan musim itu dan tak ingin mengulanginya lagi.

Hal yang membuat mantan kiper AFC Ajax itu sangat kecewa adalah kegagalan di dua final, kalah bersaing menjadi kiper utama Barcelona, dan beberapa cedera yang sempat menderanya. Tak heran bila dia pun mempertimbangkan kemungkinan hengkang ke klub lain.

Jasper Cillessen sangat kecewa gagal di dua final bersama Barcelona dan timnas Belanda.
sportsbet.io

“Ini adalah final kedua yang kulakoni dalam waktu singkat dan kalah. Ini menyakitkan,” tutur Jasper Cillessen selepas laga final UEFA Nations League seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Kiper berumur 30 tahun itu menegaskan, “Secara umum, ini adalah musim sulit dengan sedikit kesempatan bermain, berbagai cedera, dan banyak perjalanan. Lalu, aku kalah di dua final. Aku ingin melupakan tahun ini secepat mungkin.”

Sepanjang musim 2018-19, Jasper Cillessen hanya tampil 11 kali untuk Barcelona di berbagai kompetisi. Dia kalah bersaing dari Marc-Andre ter Stegen yang jadi andalan pelatih Ernesto Valverde. Kiper asal Belanda itu hanya jadi andalan pada ajang Copa del Rey.

Atas dasar itu, Jasper Cillessen membuka kemungkinan pergi dari Barcelona. Namun, dia tak mau terburu-buru membuat putusan terkait masa depannya. “Aku harus membuat putusan bersama agenku. Namun, untuk saat ini, aku ingin beristirahat dulu,” ujar dia.

Comments
Loading...