Jasper Cillessen Ingin Perbaiki Nasib di Valencia

Football5star.com, Indonesia – Jasper Cillessen baru saja meresmikan kepindahannya ke Valencia. Langkah ini diambil demi mengembalikan menit bermainnya yang hilang selama memperkuat Barcelona selama ini.

Valencia resmi mengontrak Jasper Cillessen selama empat tahun ke depan. Di sana ia akan diplot sebagai kiper utama menggantikan kiper sebelumnya, Neto, yang kemungkinan besar akan dilepas.

Mendapat kesempatan bermain untuk Valencia, kiper asal Belanda ini pun mengaku senang. Ia berharap kariernya bersama El Che bisa lebih baik dibanding saat berseragam Barcelona.

jasper cillessen
valenciacf.com

“Sangat luar biasa. Kontrak ini sangat spesial untuk saya dan saya tidak sabar menantikan untuk memulai pertandingan bersama Valencia. Saya sangat senang,” kata mantan pemain Ajax itu seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Rabu (26/6/2019).

“Saya ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi, jadi saya langsung mengatakan saya ingin pergi ke Valencia. Ini bukan keputusan sulit. Mereka klub spesial, punya sejarah yang hebat, jadi saya ingin memulai hal yang baru di sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, kiper 30 tahun itu juga mengaku bahwa keputusannya hengkang ke Mestalla diambil setelah ia berdiskusi dengan pelatih Belanda, Ronald Koeman, yang notabene mantan pelatih El Che, dan juga mantan rekan setimnya di Ajax, Hedwiges Maduro.

“Saya berbicara dengan Maduro dan Ronald Koeman soal keputusan ini, tapi itu bukan karena saya ingin melihat baik dan buruknya klub, tapi ini lebih tentang peluang bermain yang lebih banyak,” tutupnya.

Comments
Loading...