Jasper Cillessen Ingin Valencia Datangkan Pemain Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Valencia, Jasper Cillessen, mengaku ingin bisa bermain bersama Rafinha Alcantara di Estadio Mestalla pada musim 2019-20 mendatang. Menurutnya, Rafinha adalah pemain yang sangat berbakat dan akan bisa membantu Valencia meraih target pada musim 2019-20.

Rafinha Alcantara memang gagal mendapatkan tempat utama di Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Ia sempat bermain di Inter Milan dengan status pinjaman pada paruh kedua musim 2017-18. Namun, harganya yang mahal membuat Nerazzurri enggan mempermanenkan statusnya.

Pada musim 2018-19, Rafinha sempat diturunkan di beberapa pertandingan penting. Namun, ia harus menepi pada bulan November karena menderita cedera lutut. Ia baru bisa kembali berlatih pada bulan Juni setelah dinyatakan pulih.

“Rafinha adalah pemain yang luar biasa. Tapi, sayangnya dia kurang beruntung karena menderita cedera yang cukup parah pada musim lalu,” ujar Jasper Cillessen kepada Marca.

“Tapi, dia tetap memiliki bakat yang luar biasa. Saya rasa, dia akan menjadi pemain penting di Valencia jika memutuskan untuk datang. Dia adalah sahabat baik saya dan saya ingin bermain bersamanya di Valencia musim depan,” katanya menambahkan.

Valencia sendiri sudah mendatangkan enam pemain di bursa transfer musim panas tahun ini. Keenam pemain tersebut adalah Cillessen (Barcelona), Denis Cheryshev (Villarreal), Maxi Gomez (Celta Vigo), Salva Ruiz (RCD Mallorca), Manu Vallejo (Cadiz), dan Jason (Levante).

Comments
Loading...