Jauh-Jauh dari Inggris, Ayah dan Anak Ini ke Roma Demi Smalling

Football5star.com, Indonesia – Kecintaan fan pada pemain kesayangannya bisa membuat mereka melakukan apa saja. Hal ini pula yang dialami ayah dan anak asal Inggris yang jauh-jauh ke Italia untuk bertemu pemain AS Roma, Chris Smalling.

Matt Robertshaw beserta anaknya, Luca, terbang dari Inggris untuk bertemu Chris Smalling pada Selasa (14/1/2020). Mereka adalah fan Manchester United dan sangat mengagumi sang bek.

Perjuangan Robertshaw dan putranya pun membuahkan hasil. Dalam kunjungannya ke stadion Olimpico, mereka dikejutkan dengan kehadiran sang pemain.

Smalling yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih menghampiri Robertshaw dan Luca yang sedang berswafoto. Ia kemudian menyelinap dari belakang sehingga membuat ayah dan anak ini terkejut.

Melihat pemain pujaan ada di belakang, sang anak tidak mampu mengeluarkan kata-kata. Ia seperti tak percaya bisa berhadapan langsung dengan mantan bek timnas Inggris tersebut.

“Terima kasih Smalling dan AS Roma untuk pengalaman nyata yang paling menakjubkan ini. kami semua tidak akan pernah lupa. Anda luar biasa dan telah membuat anak saya mendapat hadiah natal terbaik,” tulis sang ayah di Twitter.

Matt Robertshaw sebelumnya memang sudah menulis pesan di Twitter. Ia mengatakan ingin membawa anaknya ke Roma untuk menyaksikan pertandingan di sana.

“Hai Smalling. Saya membawa putra saya menyaksikan Roma pada hari Minggu untuk hadiah natalnya. Dia penggemar berat Manchester United dan tidak sabar untuk melihat Anda bermain di sana. Apakah Anda bisa menghampiri untuk menandatangani bajunya? Kami akan ke sana lebih awal agar dia bisa melihat Anda berlatih,” tulis Robertshaw.

Comments are closed.