Javi Martinez Ingin Pulang ke Athletic Bilbao

Football5star.com, Indonesia – Kontrak Javi Martinez bersama Bayern Munich akan berakhir tahun depan. Situasi ini membuatnya berpeluang untuk kembali ke klub kampung halamannya, Athletic Bilbao.

Dengan sisa kontrak setahun lagi, Bayern Munich belum mewacanakan perpanjangan kontrak untuk Javi Martinez. Hal tersebut membuat dia mulai berpikir untuk mencari petualangan baru.

Ada banyak opsi untuk pemain kelahiran Basque itu. Ia mengaku bisa saja pergi ke Liga Australia atau Amerika Serikat. Namun, Athletic Bilbao akan selalu menjadi prioritas utamanya.

Bleacher Report

“Kontrak saya akan berakhir 2021 dan saya akan duduk dengan klub untuk berbicara. Tapi semua kemungkinan masih bisa terjadi. Saya tidak ingin menutup semua peluang yang ada di depan mata, termasuk bermain di Australia, Amerika Serikat, atau kembali ke Spanyol,” kata Martinez kepada Marca, Sabtu (6/6/2020).

“Saya menjalani enam musim yang fantastis bersama Bilbao dan tentu saja opsi untuk pulang selalu ada. Karier saya berawal dari sana dan rumah saya di sana. Pulang akan selalu menjadi pilihan,” tambah gelandang berusia 31 tahun itu.

Jika Javi Martinez benar-benar kembali ke Athletic Bilbao tentu akan menjadi berita bahagia untuk fan. Terlebih musim ini mereka baru saja ditinggal legendanya, Aritz Aduritz yang memutuskan pensiun. Selain itu kontrak dua veteran lainnya,  Mikel San Jose dan Benat Etxbarria juga tidak diperpanjang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More