Javi Martinez Terancam Batal Perkuat Athletic Bilbao

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Javi Martinez dari Bayern Munich ke Athletic Bilbao terancam batal terlaksana. Hal ini terjadi karena Athletic ogah memenuhi harga sebesar 10 juta Euro yang dipatok FC Hollywood.

Menurut laporan dari Goal, Athletic Bilbao hanya ingin mendatangkan Martinez secara cuma-cuma. Mereka pun sudah membujuk Martinez agar segera memutus kontraknya bersama Bayern.

Hal ini langsung ditolak mentah-mentah oleh para petinggi FC Hollywood. Mereka tetap bersikeras mematok harga sebesar 10 juta Euro apabila Athletic ingin memulangkan Martinez ke Stadion San Mames.

Athletic Bilnao - Javi Martinez - Bayern - tz. de
tz.de

Athletic memang tak ingin mengucurkan dana transfer karena uang tersebut akan digunakan untuk membayar gaji Martinez. Mereka takkan bisa membayar mahalnya gaji Martinez apabila dipaksa mengeluarkan biaya transfer.

Mandeknya negosiasi antara Athletic dan Bayern membuat klub-klub lain mulai berani mengajukan diri untuk menampung Martinez. Kabarnya, pemain 32 tahun itu juga diminati oleh Real Sociedad serta sejumlah klub asal Arab Saudi dan Cina. Ketiganya bisa memberi penawaran yang lebih besar ketimbang Athletic.

Javi Martinez menjadi salah satu nama senior yang siap dilepas Bayern pada bursa transfer tahun ini. Beberapa waktu lalu, CEO FC Hollywood, Karl-Heinz Rummenigge, sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Martinez.

“Terima kasih atas segalanya, Javi Martinez! Semoga kamu bisa terus meraih kesuksesan bersama klub barumu,” tulis Karl-Heinz Rummenigge dikutip dari unggahan Instagramnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More