Javier Hernandez Merasa Berat untuk Tinggalkan Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Meksiko Javier Hernandez melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Ia mengaku merasa untuk tinggalkan Sevilla.

“Saya meninggalkan klub di mana saya berada di waktu yang singkat. Namun saya merasa tahu arti sepak bola di klub ini. Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal pada kota yang luar biasa,” kata pemain yang akrab disapa Chicharito di akun Instagram pribadinya, Rabu (22/1/2020).

“Saya mengucapkan selamat tinggal dan terim kasih kepada semua rkean tim saya. Orang-orang yang bekerja pada klub dan terutama Monchi. Saya berharap Sevila terus maju dan berkembang,” tambahnya.

Bersama LA Galaxy, mantan pemain Manchester United akan dikontrak selama dua musim. Dia juga menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Major League Soccer (MLS). Gajinya disebut-sebut melebihi Zlatan Ibrahimovic yang sebelumnya menerima 7,2 juta dolar pertahun.

Bagi striker berusia 31 tahun, ini pertama kalinya dia meninggalkan benua Eropa sejak 2010 silam. Ketika itu dia pertama kali menginjakkan kaki di benua biru dengan memperkuat Manchester United.

Bertahan selama empat musim di sana, pemain bernama asli Javier Hernandez Balcazar perlahan tersingkir. Ia pun sempat berpindah-pindah klub seperti ke Real Madrid, Bayer Leverkusen, West Ham United, dan Sevilla.

Comments are closed.