Javier Hernandez Pastikan Segera Hengkang dari West Ham

Football5star.com, Indonesia – Petualangan Javier Hernandez bersama West Ham United yang sudah berjalan selama dua musim tampaknya akan segera usai dalam waktu dekat. Kabar ini muncul setelah sang pemain mengumumkan keinginannya untuk hengkang dalam sebuah sesi wawancara.

Selama dua musim bermain di London Timur, Javier Hernandez gagal menunjukkan performa terbaiknya. Penyerang 31 tahun itu hanya berhasil mencetak 16 gol dari 61 penampilannya di semua kompetisi.

“Pihak klub dan kami saat ini sedang berusaha. Satu pihak lainnya yang sedang bekerja adalah perwakilan dari agen saya. Dia merupakan warga negara Spanyol. Jadi, dia memiliki cukup banyak kontak di sana,” kata Hernandez kepada Goal.

Javier Hernandez - West Ham - Marca
Marca

“Dia sedang mencari klub baru untuk saya. Apabila dia menemukannya, maka saya akan pindah klub. Jika dia tidak menemukannya, maka saya akan tetap bertahan di West Ham. Saya masih memiliki sisa satu tahun lagi dalam kontrak saat ini. Pihak klub dan saya sudah setuju bahwa pergi merupakan solusi terbaik,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Hernandez sedang berada di London untuk menjalani masa liburan sekaligus menyambut kelahiran anak pertamanya. Keputusan tersebut membuatnya tak menjadi bagian dari timnas Meksiko yang sedang berlaga di ajang Piala Concacaf.

Sebelum datang ke West Ham, Hernandez sempat mencoba peruntungannya bersama Manchester United, Real Madrid, dan Bayer Leverkusen. Penampilannya bersama Manchester United membuatnya dikenal sebagai pemain super sub yang bisa mengubah jalannya pertandingan dari bangku cadangan.

Comments
Loading...