Javier Mascherano Bantah Konflik Internal di Argentina

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Argentina sempat diterpa kabar negatif setelah tampil buruk di dua laga pertama Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kabar itu langsung ditepis oleh gelandang senior Argentina, Javier Mascherano.

Timnas Argentina meraih dua hasil buruk secara beruntun. Setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim debutan, Islandia, di partai pertama, Argentina takluk 0-3 dari Kroasia di laga kedua.

Dua hasil buruk itu membuat pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mendapat kritik. Bahkan, para pemain dikabarkan kehilangan kepercayaan kepada pelatih berkepala plontos itu.

elchorrillero

Namun, hal itu dibantah oleh Javier Mascherano. Gelandang timnas Argentina berusia 34 tahun itu mengatakan hubungan para pemain dengan Sampaoli tetap bagus seperti sebelumnya. Timnas Argentina juga telah menggelar pertemuan untuk mengatasi performa buruk mereka.

“Hubungan dengan pelatih normal saja. Namun tentu kami merasa tidak nyaman berbicara dengannya karena jika kami tidak begitu berarti kami berbohong,” ujar Mascherano dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

“Kami telah menggelar pertemuan dan membicarakan solusi terbaik untuk membawa Argentina lolos ke 16 Besar,” ujar mantan pemain Barcelona itu.

Menurut Mascherano, para pemain telah menyampaikan segala uneg-uneg kepada sang pelatih. Sebab, bagaimanapun juga, menurut Mascherano, para pemain adalah yang menentukan di lapangan.

“Kami tahu jika kami melakukan sesuatu hal dengan baik kami akan mendapat hasil baik, tapi jika tidak kami akan menderita karena itu,” ujar Mascherano.

“Kami tahu situasi ini sulit. Kami harus bersatu dan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” tuturnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...