Javier Pastore Akui Gagal Tampil Maksimal Bersama AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Javier Pastore mengaku merasa cukup kesal karena gagal menunjukkan penampilan terbaiknya untuk AS Roma sepanjang musim 2018-19. Padahal, ia berharap untuk bisa meraih jam terbang reguler bersama Giallorossi.

Pastore didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan mahar sebesar 24 juta Euro pada bursa transfer tahun 2018 lalu. Namun, ia hanya berhasil mengumpulkan empat gol dan satu assist dari 17 penampilannya di semua kompetisi. Posisinya pun berhasil digeser oleh Nicolo Zaniolo.

“Saya datang ke Roma untuk mendapatkan menit bermain reguler dan menjadi bagian tak tergantikan pada musim 2018-19 lalu. Tapi, ada beberapa hal yang membuat hal tersebut tak bisa menjadi kenyataan. Saya tak bisa tampil konsisten,” kata Javier Pastore kepada Mundodad Lavoz.

Javier Pastore - AS Roma - Golazo Argentino
Golazo Argentino

“Tapi, hal terpenting saat ini adalah, saya merasa cukup fit dan mampu mencetak beberapa gol di pekan-pekan terakhir musim lalu. Saya merasa sangat senang karena berhasil terbebas dari masalah cedera otot yang mengganggu selama beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Meskipun tak mendapatkan jaminan untuk bermain reguler di bawah arahan Paulo Fonseca musim depan, Javier Pastore mengaku belum memiliki niat untuk hengkang dari AS Roma. Ia pun bertekad untuk membuktikan kualitasnya di atas lapangan pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya masih terikat kontrak hingga beberapa tahun ke depan. Jadi, saya tak punya alasan untuk hengkang. Selain itu, saya juga ingin membuktikan kualitas di atas lapangan. Saya yakin para suporter tahu saya bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Comments
Loading...