Javier Pastore: Mustahil Untuk Selesaikan Liga Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Javier Pastore, mengungkapkan bahwa mustahil untuk liga musim ini selesai. Serie A sendiri sudah berhenti pada pekan ke-26.

“Kita akan lihat apakah kita harus mulai lagi dari musim ini atau musim depan. Tapi jujur, menurut saya mustahil untuk menyelesaikan musim ini, kita butuh setidaknya 20-30 hari latihan untuk siap.” Ucap Pastore seperti dikutip Football5Star.com dari Radio Impacto.

Pastore melanjutkan “semua klub akan kehilangan uang, tapi ini memang mustahil untuk melanjutkan. Cepat atau lambat itu akan berakhir, maka marilah bergerak ke musim depan.”

Javier Pastore Mustahil Untuk Selesaikan Liga Musim Ini (calciomercato)
calciomercato

Mantan pemain PSG itu juga mengungkapkan apa saja yang dilakukan klub terhadap pemain ditengah situasi ini.

“Kita tidak bisa berlatih bersama, tetapi klub memberikan setiap pemain alat-alat untuk berlatih di rumah. Kita bangun pagi hari, latihan sendiri, dan mengirim informasi ke staf seperti berapa waktu kita latihan dan latihan apa saja yang kita lakukan.” kata Pastore.

Javier Pastore juga mengingatkan negara asalnya Argentina tentang bahaya virus corona.

“Akan ada kekacauan di Argentina, karena orang-orang pasti akan melakukan panic buying, ini tidak terjadi di Italia. Jangan percaya hoax, virus ini tidak hanya menyerang lansia. Di Italia, hanya supermatket dan toko obat yang buka, ada banyak sekali pengecekan di jalan yang menjaga orang-orang untuk tidak keluar.” Kata Pastore.

Serie A akan diberhentikan sampai 3 April, walaupun nampaknya pemerintah dan FIGC akan memperpanjang pemberhentian sampai setidaknya bulan Mei.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More