Javier Tebas Balas Keluhan Zidane Soal Laga Osasuna vs Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas, membalas keluhan pelatih Zinedine Zidane soal laga Osasuna vs Real Madrid yang menurutnya harusnya ditunda. Tebas menyebut bahwa itu hanyalah alasan Zidane karena dia gagal menang di laga itu.

Sebelumnya, Zidane kesal setelah timnya harus bermain di kondisi ekstrim di laga Osasuna vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-0 pekan lalu. Kesengsaraan Madrid bahkan sudah dimulai sebelum laga. Dimana mereka harus menghabiskan 3 malam di Pamplona dan harus menunggu penerbangan selama 4 jam karena bandara Barajas tertutup salju.

Cristiano Ronaldo - Javier Tebas - LaLiga - laliga. es
laliga.es

“Ini bukan pertandingan sepak bola. Pertandingan seharusnya ditunda. Dan sekarang kami bahkan tidak tahu kapan kami bisa kembali,” kata Zidane selepas laga.

Tebas membalas keluhan pelatih asal Prancis itu. Tebas menyebut bahwa dirinya sudah berbicara dengan petinggi Madrid untuk menunda penerbangan. Tapi mereka menolaknya.

“Saya merasa terganggu dengan versi yang diberikan Madrid. Pada hari Jumat sore saya berbicara dengan general manager mereka lebih dari 14 kali. Saya mengatakan kepadanya bahwa, jika para pemain sangat gugup, hal terbaik yang harus dilakukan adalah kembali ke fasilitas mereka dan mencoba melakukan perjalanan keesokan harinya, dan dia berkata tidak,” ucap Tebas seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Javier Tebas melanjutkan, “Saya tidak tahu informasi yang diketahui Zidane sebelum perjalanan. Saya telah melihat begitu banyak alasan yang diberikan para pelatih ketika pertandingan tidak berjalan dengan baik bagi mereka dan sehingga ini akan menjadi satu lagi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More