Javier Tebas: Manchester City Beli Pemain dengan Minyak

Football5Star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas kembali mengkritik Manchester City setelah sanksinya di cabut oleh Pengadilan Arbritase Olahraga (CAS). Bukan hanya Manchester City, Tebas juga menyindir Paris Saint-Germain.

Tebas mengatakan bahwa alasan kenapa City bisa bermain di Liga Champions musim depan karena CAS telah melakukan kesalahan.

Cristiano Ronaldo - Javier Tebas - LaLiga - laliga. es
laliga.es

“Manchester City akan berada di Liga Champions musim depan bukan karena melakukan kerja bagus, tapi karena CAS melakukan kesalahan. Faktanya CAS memberi sanksi mereka 10 juta euro, yang mana itu tidak ada apa-apanya. Saya telah baca di media bahwa itu karena mereka tidak berkolaborasi dengan UEFA. Mengapa begitu? Punya dokumentasi tersembunyi City?” ucap Tebas seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Tebas melanjutkan, “City, kita semua tahu apa yang mereka perbuat! Semua orang di sepak bola tahu. Faktanya saat mereka terkena sanksi (awal), tidak ada pesepak bola Eropa yang kaget. Lalu ada protes dari Juergen Klopp dan Jose Mourinho setelah resolusi CAS diedarkan. CAS sudah mati.”

Javier Tebas bahkan menngatakan City membeli uang dengan minyak, dan PSG yang juga suka menghambur-hamburkan uang dalam jumlah besar.

“Tak ada lagi selain mereka (City dan PSG) yang menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain dalam 5 tahun terakhir. Neymar tak ada lagi di Spanyol karena dia dibeli oleh klub yang mengeluarkan uang secara biadab. City membeli pemain dengan minyak, semua orang tahu itu, semua orang di sepak bola sejak dulu,” kata Tebas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More