Presiden La Liga: Serie A Tak Terlalu Berkembang Walaupun Ada Cristiano Ronaldo

Football5Star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas, menyindir Serie A yang menurutnya tak terlalu berkembang walaupun sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tebas menekankan bahwa La Liga tak kehilangan popularitasnya walaupun bisa saja ditinggal beberapa pemain bintangnya.

Lionel Messi dan Sergio Ramos dikabarkan akan hengkang dari kedua klubnya masing-masing musim ini mengingat kontrak mereka akan habis Juni nanti. Tentu saja itu akan menjadi kehilangan besar untuk La Liga apalagi mereka sudah kehilangan Cristiano Ronaldo dua tahun lalu.

Namun menurut Tebas, La Liga tetap akan disorot oleh mata dunia walaupun seandainya Messi dan Ramos benar-benar hengkang ke liga lain. Dia bahkan juga menyindir Serie A yang menurutnya tak terlalu berkembang walaupun sudah mendatangkan Ronaldo.

Goal

“Jelas, saya tidak ingin mereka meninggalkan La Liga. Tetapi jika itu terjadi, kita semua harus memberikan lebih banyak untuk mengisi kekosongan,” ucap Tebas seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Tebas melanjutkan “Cristiano Ronaldo pergi, seperti yang diingatkan oleh beberapa haters di Twitter. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa tidak ada yang berubah bagi kami. Sejujurnya, saya rasa Serie A juga tidak banyak berkembang, mereka hampir tidak menyadari kedatangannya.”

Bukan hanya Serie A, Tebas bahkan juga menyindir Ligue 1 yang memiliki Neymar dan Kylian Mbappe.

“Neymar pergi ke PSG, tetapi Ligue 1 masih hanya Ligue 1. Brand La Liga dan klub-klub besar yang ambil bagian lebih penting daripada pemain individu mana pun, tidak peduli seberapa berbakatnya,” ujar Javier Tebas.

Cristiano RonaldoJavier TebasJuventusLa Ligaserie a