Zanetti Harap Conte Bisa Kembalikan Kejayaan Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menaruh harapan besar kepada Antonio Conte. Untuk tiga tahun ke depan, mantan pelatih timnas Italia tersebut diberi pekerjaan rumah besar untuk meraih prestasi bersama Nerazzurri.

Wakil presiden klub, Javier Zanetti, percaya jika Conte adalah sosok tepat untuk mengembalikan Inter Milan ke papan atas. Terakhir kali klub bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut meraih trofi adalah pada 2011 silam. Saat itu, mereka merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub.

“Tentu kami punya peluang besar untuk meraih kesuksesan. Aku sudah berkomunikasi dengan Antonio dan dia menjanjikan kerja keras selama beberap musim ke depan. Kami memang berharap ada sesuatu yang bisa dihasilkan saat ini,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

icardi disarankan mencontoh zanetti
zimbio.com

Selama lima musim terakhir, Inter tiga kali finis di posisi keempat. Sama seperti musim 2018/19, Mauro Icardi dkk mengamankan tempat di empat besar pada detik-detik terakhir berakhirnnya kompetisi.

Conte mendapat kepercayaan untuk menggantikan Luciano Spalletti yang sebelumnya didepak. Klub Italia yang sebelumnya ditangani adalah Juventus dan menghasilkan tiga trofi Liga Italia sepanjang 2011 hingga 2014.

“Ada antusiasme besar yang kami rasakan di klub dengan penunjukkan Antonio. Kami optimistis kedatangannya ke klub ini bisa mendatangkan trofi yang sudah lama tidak kami dapatkan,” ucap pria asal Argentina tersebut.

Comments
Loading...