Javier Zanetti: Saya Yakin Inter dan AC Milan akan Bangkit Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti, berbicara soal hubungannya dengan rival timnya, AC Milan sejak menjadi pemain. Zanetti menyebut bahwa hubungannya dengan Milan sangat baik dan percaya bahwa kedua klub akan kembali bersaing di papan atas seperti saat ini.

Zanetti sangat identik dengan Inter sejak dirinya pindah dari Banfield pada tahun 1995 dan pensiun pada 2014 sebelum akhirnya menjadi wakil presiden. Mantan pemain timnas Argentina itu mengatakan bahwa hubunganya dengan fans Milan sangat baik walaupun dirinya merupakan rival.

zimbio.com

“Itu adalah hubungan yang sangat dihormati dan sampai sekarang. Ketika fans Milan melihat saya di jalanan kota, mereka meminta tanda tangan dan foto. Ini menunjukkan bahwa sepanjang karir saya, saya telah berperilaku baik,” ucap Zanetti seperti dilansir Football5Star.com dari Pianeta Milan.

Zanetti melanjutkan, “Ada rasa hormat yang besar dari mereka dan dari saya. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan fans Milan.”

Inter dan AC Milan saat ini berada di puncak klasemen Serie A pada akhir tahun. Milan berada di posisi pertama dengan 34 poin dan Inter berada di bawahnya dengan 33 poin. Zanetti yakin kedua tim akan kembali berjaya setelah Serie A dikuasai Juventus selama 9 tahun.

“Saya pikir ini adalah momennya. Saya pikir AC Milan akan kembali karena saya yakin kedua klub akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa sepak bola Milan kembali ke tempat yang seharusnya. Saya yakin Inter dan Milan akan menjadi hebat lagi,” ujar Javier Zanetti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More