Javier Zanetti: Tak Ada Tawaran dari Barcelona untuk Lautaro Martinez

Football5Star.com, Indonesia – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menegaskan ketertarikan Barcelona merekrut Lautaro Martinez hanyalah rumor. Menurut dia, hingga saat ini belum ada tawaran resmi dari El Barca untuk sang striker.

Setelah Lionel Messi menyatakan bertahan, Barcelona dikabarkan kembali mengejar Lautaro Martinez. Namun, menurut Zanetti, Inter Milan hingga saat ini tak bernegosiasi dengan siapa pun untuk striker timnas Argentina itu.

“Saat ini, tak ada negosiasi. Ketika ada pemain muda yang tampil bagus, sangat wajar bila klub-klub besar tertarik. Namun, dari hari ke hari, saya lihat Lautaro benar-benar menunjukkan keinginan meneruskan petualangannya di Italia,” urai Javier Zanetti seperti dikutip Football5Star.com dari TyC Sports.

Javier Zanetti menegaskan tak ada negosiasi antara Barcelona dan Inter Milan untuk Lautaro Martinez.
tuttomercatoweb.com

Zanetti lalu menegaskan, tak ada alasan untuk Inter Milan melepas Lautaro. Demikian juga sebaliknya. Hingga saat ini, hubungan kedua belah pihak baik-baik saja. Manajemen I Nerazzurri pun puas melihat performa sang striker pada musim lalu.

“Kami sangat senang dengan Lautaro. Saya melihat dia pada pagi saat latihan dimulai lagi dan dia sangat bahagia di Inter. Lautaro tahu dirinya ada di klub besar dan dia berkembang pesar berkat kerja apik pelatih kami,” ujar Zanetti. “Kami telah memainkan 18 laga dalam 2 bulan dan dia hampir tampil di semua laga itu.”

Zanetti Yakin Lautaro Bertahan Lama di Inter

Lautaro Martinez dinilai Javier Zanetti sebagai aset terbaik Inter Milan saat ini.
tuttomercatoweb.com

Javier Zanetti pun sangat yakin Inter Milan dan Lautaro Martinez akan bersama dalam waktu lama. Ketertarikan dari klub-klub besar dinilai tak akan mampu membuat striker berumur 23 tahun itu meninggalkan Appiano Gentile begitu saja.

“Lautaro membuktikan diri sebagai striker hebat dan saya senang atas keberadaannya di Inter. Saya kira kami akan memiliki nomor 9 timnas Argentina itu selama bertahun-tahun. Dia salah satu anak muda dengan masa depan terbaik,” kata Zanetti lagi.

Secara khusus, bagi Javier Zanetti, Lautaro Martinez adalah pemain penting yang perlu dipertahankan Inter secara mati-matian. Dia menilai eks pemain Racing Club itu termasuk satu dari beberapa pemain muda yang jadi aset I Nerazzurri. “Kami harus mempertahankan mereka jika memang punya visi ke depan,” ucap dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More