Javier Zanetti Tak Gentar Hadapi Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan harus berhadapan dengan Barcelona di fase grup Liga Champions musim ini, Javier Zanetti minta timnya mewaspadai kekompakan Blaugrana.

Inter Milan kembali lagi ke Liga Champions setelah tujuh tahun tak tampil di kompetisi tersebut. Setelah menyabet posisi keempat di Liga Italia musim lalu, La Beneamata berhak mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Inter harus berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona, pada fase grup Liga Champions. Selain itu, Nerazzurri juga bakal melawan wakil Inggris, Tottenham Hotspur, dan wakil Belanda PSV Eindhoven di Grup B.

Bagi Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, laga kontra Barcelona menjadi yang paling berat di antara pertandingan lain di fase grup. Maklum, Blaugrana memiliki sosok megabintang, Lionel Messi, di dalam tim. Namun, Zanetti menilai kekuatan Barcelona adalah pada kekompakan tim.

“Kami mengerti kesulitan yang akan kami hadapi. Namun kami adalah Inter dan harus selalu berpikir positif. Barcelona tidak hanya Messi, mereka punya banyak pemain yang bisa membuat hal luar biasa dan menjaga penguasaan bola,” kata Zanetti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Twitter Inter Milan

Zanetti juga mengutarakan keyakinannya akan kualitas yang dimiliki oleh Inter musim ini. Inter disebut Zanetti bakal mempersiapkan partai Liga Champions musim ini dengan baik. Zanetti juga meminta Inter memperbaiki performa di Liga Italia setelah hanya mendapat satu angka dalam dua pertandingan awal.

“Kami tahu banyak tim kuat di turnamen ini dan kami berada di grup sulit. Namun kami akan mempersiapkan diri dengan baik,” tutur eks kapten Inter Milan ini.

“Kami akan bekerja dengan kepercayaan diri tinggi. Ini baru permulaan dan kami masih mencari bentuk terbaik. Masih ada kesempatan untuk memenangi laga melawan Bologna akhir pekan ini,” ucap pria asal Argentina itu.

Comments
Loading...