Javier Zanetti Tidak Yakin Inter Bisa Raih Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti, buka suara tentang peluang mantan klubnya dalam perburuan Scudetto musim ini. Dirinya mengakui bahwa Inter masih kalah dalam beberapa aspek dibandingkan dengan para kompetitornya di papan atas. Akan tetapi, Zanetti menganggap, terlalu dini untuk membicarakan peluang juara. Satu hal penting yang harus dilakukan Inter adalah mempertahankan konsistensi yang sejauh ini sudah mereka bangun.

Hingga memasuki pekan ke-12, I Nerazzurri masih menempel ketat Napoli di puncak klasemen yang mengemas 31 poin. Mauro Icardi dkk hanya terpaut dua poin dari tim asal Naples tersebut. Di bawah mereka, ada Juventus dan Lazio yang sama-sama mengantongi 28 poin.

gettyimages

“Kami telah memperlihatkan konsistensi luar biasa sejauh ini. Harus diakui, ada beberapa tim yang memiliki kesiapan amunisi lebih lengkap dibandingkan Inter. Tapi, ada antusiasme besar yang tengah menyelimuti Luciano Spalletti dan anak asuhnya di ruang ganti,” ungkap pria Argentina tersebut.

“Meraih kemenangan memang tidak mudah. Tapi, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan apa yang sudah seharusnya kami lakukan sebagai sebuah tim yakni bermain sebaik mungkin,” lanjut pemegang rekor caps terbanyak Inter tersebut.

Napoli dan Inter sempat memiliki koleksi poin sama hingga pekan keenam. Pada pekan ketujuh, peraih treble pada 2010 silam tersebut ditahan imbang Bologna yang membuat mereka harus merelakan tertinggal dua angka dari Marek Hamsik dkk. Kini, agenda terdekat pasukan Luciano Spalletti adalah menjamu Torino di Giuseppe Meazza pada malam nanti.

Comments
Loading...