Jawab Tantangan Sergio Ramos Indonesia, Aksi Kiper Persija Malah Bikin Nafsu Eks Persib

Football5star.com Indonesia – Merasa tertantang dengan aksi pamer otot Ryuji Utomo, kiper kedua Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, ikut memajang foto tanpa pakaian di Instagram. Akan tetapi, aksi itu justru membuat mantan kapten timnas Indonesia, Firman Utina, bernafsu.

Sempat diberitakan sebelumnya, pada Minggu (22/3/2020), Ryuji Utomo mengunggah sebuah foto yang menggugah mata, khususnya kaum wanita. Bek Persija Jakarta yang mendapat julukan Sergio Ramos Indonesia dari rekan setimnya itu memamerkan tubuh berototnya di akun Instagram @ryujiutomo.

Ryuji Utomo Persija Jakarta Sergio Ramos Indonesia - IG @ryujiutomo
Instagram @ryujiutomo

Foto itu direspons beberapa pemain Persija Jakarta, termasuk Shahar Ginanjar yang ikut menulis di kolom komentar. Shahar menilai Ryuji layak menjadi kompetitornya dalam hal pembentukan otot tubuh. β€œSaingan gw neh,” sebut @shaharginanjar12.

Ryuji pun membalas, β€œSG panutan aingπŸ”₯”, yang lantas direspons lagi oleh Shahar Ginanjar untuk membuktikan bahwa otot tubuhnya tak kalah kekar. β€œbeuhhh makin termotivasi gw liat otot lu”.

Benar saja, berselang sehari, Shahar Ginanjar mengunggah foto yang hampir mirip dengan Ryuji Utomo. Kiper Persija Jakarta berusia 29 tahun tersebut, memamerkan otot punggung dan lengan belakangnya. “Challenge dr temen gw @ryujiutomo 🀝πŸ’ͺ🏼,” tulis Shahar.

Unggahan itu pun langsung direspons oleh Ryuji Utomo. “Sikat terus bosque! πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ’ͺ🏽”, yang segera dibalas lagi oleh Shahar, “siap idolakuuu tenang haha”.

Namun yang lebih menarik adalah komentar dari mantan pemain timnas Indonesia, Firman Utina. Pemain yang pernah membela Persita Tangerang, Persija Jakarta, dan Persib Bandung itu justru berkomentar “nyeleneh”. “Jadi nafsu πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹,” tulis dia.

Shahar Ginanjar pun membalas candaan Firman Utina juga dengan jenaka. “@firmanutina1515 waduh jgn bang nti mba ita marah🀣🀣🀣,” respons dia.

Aksi Ryuji Utomo dan Shahar Ginanjar menjadi bagian kecil dari beragam aksi dan tantangan yang dilakukan pesepak bola selama wabah corona di Indonesia. Pandei COVID-19 itu pula yag membuat Liga 1 2020 resmi ditangguhkan setelah berjalan tiga pekan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More