Jawaban Mourinho atas Ajakan Ronaldo ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Ajakan Cristiano Ronaldo pada Jose Mourinho untuk melatih Juventus musim depan mendapat tanggapan dari pelatih brjuluk The Special One itu. Menurutnya, sulit bagi dia ke Juve karena fan tidak menyukainya.

Ronaldo baru-baru ini diketahui sedang berupaya untuk merayu Mourinho untuk melatihnya lagi di Juventus. Ia ingin mengulang sukses bersama sang pelatih ketika masih memperkuat Real Madrid beberapa tahunlalu.

Ajakan itu pun diakui oleh mantan pelatih Manchester United tersebut. Tapi ia tidak menjawab secara gamblang ajakan tersebut.

cristiano-ronaldo-jose-mourinho_thqx0qxwu2b81vewzlludbjep
goal.com

“Dia adalah salah satu pemain yang memiliki hubungan baik dangan saya dan dia sekarang bermain untuk sebuah klub dan dia mengatakan pada saya “Anda harus datang ke sini musim depan’ dan saya langsung bilang padanya “Mereka tidak suka pada saya’,” ujar Mourinho kepada Bein Sports, Selasa (21/5/2019).

“Setelah itu Cristiano Ronaldo memberi tahu saya “Anda memenangkan tiga pertandingan di sini dan mereka akan mulai menyukai Anda’. Saya punya banyak kualitas dan salah satunya adalah menghormati klub lain dan manajemen mereka,” ia menambahkan.

Walau belum mengatakan ya atau tidak atas ajakan kapten Portugal itu, mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea ini memastikan ingin kembali melatih sebuah klub musim depan.

“Ketika saya meninggalkan Manchester United Desember lalu saya sudah mengambil keputusan akan mulai bekerja lagi musim depan,” tutup Jose Mourinho.

Comments
Loading...