Jawaban Pepe Soal Rayu Ronaldo ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek Tim Nasional Portugal menghindari pertanyaan seputar dirinya mengajak Cristiano Ronaldo pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Pepe mengatakan, saat ini ia dan Ronaldo fokus ke Piala Konfederasi.

Rumor kepergian Ronaldo dari Real Madrid semakin berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Ia dikabarkan siap untuk angkat kaki dari Stadion Santiago Bernabeu setelah terkena kasus penggelapan pajak.

PSG diyakini menjadi salah satu klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan jasa pemain berjuluk CR7 tersebut. Mereka bahkan telah menyiapkan dana tak kurang dari 100 juta Euro untuk membelinya.

Kebetulan, Les Parisien dirumorkan akan segera merampungkan kedatangan Pepe, yang akan hengkang dari Madrid setelah kontraknya habis. Berdasarkan laporan Marca, Pepe berusaha meyakinkan Ronaldo untuk bermain bersama dirinya di PSG. Ketika ditanya wartawan soal ini, Pepe langsung menghindar.

“Kami profesional dan kami hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik di Piala Konfederasi, untuk melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Ini adalah pertama kalinya Portugal bermain di turnamen ini jadi ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami semua. Cristiano merupakan salah satu pemain yang selalu termotivasi,” kata Pepe seperti dilansir Soccerway.

Kontrak Pepe di Madrid habis bulan ini. Sang pemain digosipkan akan segera merapat ke PSG. Namun, mantan pemain Porto tersebut mengaku belum memikirkan hal tersebut.

“Masa depanku adalah timnas. Aku tidak memiliki kontrak untuk musim depan dan aku tidak memiliki kesepakatan dengan klub manapun. Aku hanya fokus pada tim nasional dan melangkah sejauh mungkin di sini,” Pepe menambahkan.

Comments
Loading...