Jawaban Thomas Tuchel Mengenai Rumor Dayot Upamecano

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tak tertarik membicarakan rumor ketertarikan klubnya terhadap bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano. Tuchel mengaku tak akan membicarakan pemain yang terikat kontrak dengan klub lain.

Media-media Jerman melaporkan bahwa Chelsea merupakan salah satu klub yang ikut memburu tanda tangan Dayot Upamecano. Pemain berpaspor Prancis itu disebut bisa diangkut ke Stamford Bridge dengan banderol 42 juta Euro.

“Saya tak akan membicarakan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Saya mengambil keputusan itu untuk menghargai pemain-pemain kami,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Sports Illustrated

“Kami lebih tertarik untuk terus mengembangkan permainan bek dan striker yang saat ini ada di klub. Hal-hal lainnya akan diputuskan secara tertutup,” sambung Tuchel.

Lebih lanjut, Tuchel juga merasa cukup puas dengan tanggapan positif yang diberikan para pemain Chelsea selama beberapa pekan terakhir. Ia melemparkan pujian tinggi kepada kualitas serta mentalitas yang ditunjukkan Mason Mount cs.

“Saya melihat seberapa besar kualitas yang kami miliki. Saya merasa sangat senang dengan cara kami bermain serta mentalitas yang ditunjukkan pera pemain di atas lapangan.”

“Ini adalah awal yang sangat bagus. Kami sudah bisa menunjukkan pola bermain yang pada akhirnya akan berujung terhadap variasi serangan serta menjaga intensitas permainan selama 90 menit,” tandas Tuchel.

ChelseaDayot UpamecanoRB LeipzigThomas Tuchel