JDT Pinjamkan Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets?

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) dikabarkan akan meminjamkan pemain yang baru direkrutnya beberapa waktu lalu, Syahrian Abimanyu. Gelandang muda Indonesia ini disebut akan dipinjamkan JDT ke klub Liga Australia, Newcastle Jets.

Kabar peminjaman Syahrian Abimanyu ke Newcastle Jets diungkap Soccer Stoppage Time. Menurut laporan mereka, Syahrian Abimanyu bersama pemain JDT lainnya, Liridon Krasniqi bakal merapat ke Newcastle Jets dengan status pinjaman.

“JDT bekerja sama dengan Newcastle Jets pada bursa trasnfer mendatang akan meminjamkan dua pemainnya, Syahrian Abimanyu dan Liridon Krasniqi ke klub Liga Australia tersebut,” tulis Soccer Stoppage Time, Rabu (13/1/2021).

Jika terealisasi maka eks pemain Sriwijaya FC tersebut baru akan merapat ke Newcastle pada bursa transfer musim panas Juni mendatang. Hal ini lantaran bursa transfer di Liga Australia sudah ditutup dan kompetisi sudah berjalan.

Selain itu, jika Syahrian Abimanyu resmi bergabung ke Newcastle, ia akan jadi pemain Indonesia kedua yang merumput di Liga Australia. Sebelumnya ada nama Yandi Sofyan yang juga pernah gabung Brisbane Roar pada 2013.

Pemain kelahiran Banjarnegara itu dikontrak oleh JDT selama tiga tahun. Perekrutan Syahrian Abimanyu oleh pemilik JDT Putra Mahkota Johor Tunku Ismail Sultan Ibrahim merupakan rencana jangka panjang.

“Investasi jangka panjang untuk masa depan. Selamat datang di rumah para sang juara, pemecah rekor, pencetak sejarah dan sang pionir,” tulis Tunku Ismail Sultan Ibrahim di akun Instagram JDT beberapa waktu lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More