JDT Senasib dengan Persija di Malaysia Super League

Football5Star.com – Klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT), senasib dengan Persija Jakarta di Malaysia Super League. Hal itu setelah mereka harus menjalani laga tanpa penonton saat melawan Felda United, Sabtu (14/3/2020).

Sebelumnya, Persija jua harus menjalani laga tanpa penonton saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, akhir pekan ini. Tak cuma itu, Macan Kemayoran jua batal melawan Persebaya Surabaya karena virus corona COVID-19.

Hal yang dirasakan Persija jua terjadi buat JDT. Mereka resmi akan melakukan pertandingan melawan Felda United secara tertutup. Hal itu setelah PSSI-nya Malaysia (FAM) mengumumkannya kepada JDT dan Felda Utd.

“FAM membuat keputusan bahwa semua pertandingan domestik yang berlangsung pekan ini diadakan secara tertutup. Mereka yang sudah membeli tiket boleh membuat pilihan menebus kembali atau untuk pertandingan selanjutnya,” tulis pernyataan JDT dalam Instagram resminya.

Malaysia saat ini memang dalam kekhawatiran usai adanya warga yang positif corona usai menghadiri acara keagamaan. Dikhawatirkan banyak orang yang tertular, termasuk WNI yang ikut dalam acara tersebut.

“Kami di Johor Darul Ta’zim FC memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tutup pernyataan JDT.

Johor Darul TakzimMalaysia Super LeaguePersija JakartaVirus Corona