Jean-Pierre Papin Minta AC Milan Tak Memecat Paolo Maldini

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Prancis, Jean-Pierre Papin, meminta mantan klubnya, AC Milan untuk tidak memecat Paolo Maldini dari jabatan Technichal Director-nya. Papin meminta Rossoneri untuk bersabar.

Papin yang memperkuat AC Milan dari tahun 1992-1994 itu mengatakan bahwa Milan sudah berada di jalur yang benar.

90’s Football

“Mereka harus bersabar. Mereka sudah berada di jalan yang benar. Mereka harus percaya pemain-pemain mudanya. Tim sebenarnya sudah solid, mereka hanya butuh 2-3 pemain lagi. Mungkin harga pemain di bursa transfer akan menurun karena krisis (virus corona) ini,” ucap Papin seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Papin juga mengomentari tentang pemecatan Zvonimir Boban dan rumor pemilihan Ralf Rangnick sebagai pelatih Milan selanjutnya. Dia juga mengatakan bahwa dia suka dengan pelatih AC Milan saat ini, Stefano Pioli.

“Saya sedih melihat Boban (dipecat) dan saya baca Maldini juga akan keluar. Maldini adalah Milan, saya tidak mengerti bagaimana mereka bisa memulai lagi tanpa dirinya. Dan saya suka Stefano Pioli. Saya harus jujur saya tidak kenal banyak dengan Ralf Rangnick, tapi melihat orang Jerman melatih klub Italia sepertinya agak aneh,” kata Papin.

Seperti yang diketahui, CFO AC Milan, Zvonimir Boban, sudah dipecat beberapa bulan lalu karena bersitegang dengan CEO, Ivan Gazidis. Dan karena hal itulah Paolo Maldini yang menjabat sebagai direktur teknik dikabarkan akan mengundurkan diri.

AC MilanJean-Pierre PapinPaolo MaldiniZvonimir Boban