Jebolan Piala Eropa Usai Resmi Diperkenalkan PSM: Assalamualaikum!

Football5Star.com – PSM Makassar resmi memperkenalkan pemain asing anyar, yakni Serif Hasic untuk musim 2020. Jebolan Piala Eropa U-21 itu menyapa suporter PSM dengan kalimat salam pada kata-kata perdananya.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu memang sudah beberapa hari terakhir dikaitkan dengan PSM. Dia melengkapi slot pemain import milik Juku Eja setelah Willian Jan Pluim, Giancarlo Rodrigues, dan Hussein El Dor.

Serif Hasic akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh PSM di akun media sosial resminya. Kabarnya, pemain berusia 32 tahun itu akan diikat kontrak dalam durasi semusim bersama PSM Makassar.

“Assalamualaikum! Hello saya Serif Hasic, EWAKO!,” bilang Serif dalam video perkenalan yang diunggah PSM di Twitter resminya.

Pemain berposisi bek itu pernah memperkuat Bosnia-Herzegovina U-21 pada 2007 lalu, Dia jua tampil dalam Kualifikasi Piala Eropa U-21 sebanyak dua kali.

Serif Hasic Usai Resmi Diperkenalkan PSM: Assalamualaikum!
Celebesmedia

Tak cuma itu, Serif jua sedang dalam atmosfer pertandingan. Dia bahkan sempat bermain sebanyak 16 kali musim 2019-2020 saat memperkuat FK Mladost Doboj-Kakanj. Dia jua bermain selama 90 menit saat klubnya itu menang 4-2 atas Celik Zenica, 7 Desember 2019 kemarin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More