Jeda Internasional, Borneo FC Bawa 23 Pemain ke Jawa Timur

Football5star.com, Indonesia – Tim kepelatihan Borneo FC memutuskan unttuk membawa 23 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Pemusatan latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan fisik dari para pemain jelang partai melawan PSS Sleman pekan depan.

Dari 23 nama yang dibawa ke Jawa Timur, ada tiga pemain kunci yang ditinggal di Samarinda. Ketika nama itu adalah Muhammad Sihran, Abdul Rachman, dan Wildansyah yang harus absen pada partai tandang melawan PSS.

“Ya, kami bakal bawa ke tempat TC sebanyak 23 pemain. Mereka ini yang bakal kami persiapkan untuk melawan pertandingan terdekat dengan PSS,” ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin dikutip dari laman resmi klub.

Borneo FC - PSS Sleman - borneofc. id
borneofc.id

“Ada tiga pemain utama yang tidak dibawa yang memang nanti lawan PSS tidak bisa tampil. Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Sihran, Abdul Rachman dan Wildansyah,” kata Amir menambahkan.

Pemain-pemain yang ditinggal di Samarinda pun tidak mendapatkan jatah libur tambahan. Mereka diwajibkan untuk terus berlatih dan diharapkan berada dalam kondisi terbaik jelang partai kandang melawan Persela Lamongan, 27 November mendatang.

“Pemain yang tidak dibawa wajib untuk berlatih, bukan berarti jatah libur mereka bertambah. Ketika tim datang setelah lawan PSS, mereka harus siap untuk main lawan Persela Lamongan di Samarinda.”

“Hari ini kami sudah harus berkumpul dan semua pemain harus fokus. Rencananya sore pemain sudah menjalani latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu. Semoga pemusatan latihan ini membangkitkan kembali semangat seluruh pemain,” pungkas Amir.

Comments
Loading...