Jeda Internasional Jadi Angin Segar Untuk Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan bahwa jeda internasional menjadi angin segar untuk timnya. Pasalnya, kehadiran jeda internasional akan digunakan oleh Munster untuk memulihkan kondisi Hedipo Gustavo yang sempat mengalami cedera.

Semenjak mendarat di Bhayangkara FC, Hedipo memang baru mengoleksi tiga penampilan. Pemain asal Brasil itu harus menepi semenjak akhir September lalu karena menderita cedera. Tanpa kehadiran Hedipo, Bhayangkara memang gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir.

“Hedipo akan segera kembali. Karena kami akan libur dan dia akan bekerja keras untuk bisa kembali fit. Dia adalah salah satu pemain penting kami. Dia juga akan menambah kualitas untuk tim,” ungkap Paul Munster di sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan PSS Sleman, Jumat (4//10) lalu.

Bhayangkara FC - Paul Munster - Goal
Goal

Meskipun sudah memiliki satu agenda di jeda internasional, Munster mengakui bahwa dirinya belum memiliki rencana lain untuk Adam Alis dkk. Menurutnya, hal tersebut masih akan dibahas oleh tim kepelatihan Bhayangkara FC.

“Hal itu nanti akan dibahas lebih lanjut oleh tim pelatih. Saat ini, kami harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah yang ada. Tak ada kata libur untuk para pemain,” ujar pria 37 tahun itu menambahkan.

Kekalahan dari PSS Sleman Jumat lalu membuat Bhayangkara harus puas duduk di posisi 10 klasemen sementara klasemen Liga 1. Posisi tersebut cukup rentan karena mereka hanya memiliki keunggulan satu poin dari Badak Lampung yang menghuni peringkat 12.

Comments
Loading...