Jeda Kompetisi, Kiper Persib Pulang Kampung ke Bali

Football5star.com, Indonesia – Kiper gaek Persib Bandung, I Made Wirawan, memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Bali selama jeda kompetisi Liga 1. Ia mengaku sudah sangat merindukan kampung halamannya.

Wirawan tidak berangkat sendiri ke Pulau Dewata. Ia juga turut serta mengajak sang istri, Rucika Karla serta dua anaknya, Ranwir dan Renan.

“Kami sudah menjalani kompetisi yang cukup padat dan seringkali jauh bersama keluarga. Jeda kompetisi ini saya ingin memiliki cukup banyak waktu bersama keluarga di Bali,” ujar I Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib.

I Made Wirawan - Persib - Pulang Kampung - Goal
Goal

Meskipun memutuskan untuk pulang ke kampung halaman, Wirawan tetap tidak melupakan tugasnya sebagai pesepak bola profesional. Di Bali, ia juga tetap melakukan program latihan yang sudah diberikan oleh para pelatih fisik Persib agar kondisinya tetap bugar.

“Sebagai pemain profesional tentu kita harus bisa menjaga kondisi fisik. Apalagi masih ada Piala Indonesia dan saya pasti mempersiapkan itu dengan baik,”  ujarnya.

Wirawan merupakan penjaga gawang yang berhasil membawa Maung Bandung meraih gelar Indonesia Super League (ISL) di tahun 2014 dan Piala Presiden 2015. Namun, musim ini ia tak mendapatkan terlalu banyak menit bermain.

Posisinya di bawah mistar gawang mulai tergantikan oleh Dede Natshir yang mampu menunjukkan penampilan di Liga 1. Hal tersebut membuatnya menjadi kiper kedua pilihan Mario Gomez musim lalu.

Comments
Loading...