Jelang 52 tahun, King Kazu Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Kazuyoshi Miura atau yang kerap disebut King Kazu tampaknya belum mau keluar dari dunia sepak bola. Di usia yang menjelang 52 tahun, King Kazu memperpanjang kontraknya bersama Yokohama FC.

Dilansir dari Goal, King Kazu memastikan akan bertahan di klub kasta kedua Liga Jepang itu untuk musim 2019. Sesaat setelah memperpanjang kontraknya, pemain yang memulai karier profesional bersama Santos ini tak bisa menutupi rasa bahagianya.

“Saya memperbarui kontrak untuk musim 2019. Terima kasih untuk semua orang yang selalu mendukung,” ucapnya dikutip Football5star dari Goal.

Football5star - BabaGol
BabaGol

Pada tahun 2017, ia memecahkan rekor Stanley Matthews sebagai pemain tertua yang mencetak gol. King Kazu telah mengucapkan selamat tinggal kepada sepak bola Internasional setelah menyatakan pensiun dari Timnas Jepang pada tahun 2001.

Selama bermain di Timnas Jepang, mantan pemain Genoa mencatatkan 89 caps dan mencetak 57 gol. Pemain kelahiran Shizuoka ini telah bermain di banyak negara. Selain Brasil bersama Santos sekaligus menjadi debut profesionalnya, ia juga pernah bermain di Italia bersama klub Genoa. Di tahun 1999, ia juga sempat bermain di Kroasia bersama Dinamo Zagreb.

Sejak tahun 2005, ia menetapkan pilihannya bersama klub Yokohama FC. Sempat dipinjamkan ke Sydney FC pada Oktober 2015, hingga tahun ini, ia masih setia di Yokohama FC. Sehat terus, Ojisan!

Comments
Loading...