Jelang AC Milan vs AS Roma, Donnarumma Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan AC Milan vs AS Roma, Selasa (27/10/2020) dinihari WIB, kubu tuan rumah diterpa masalah besar. Kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma dinyatakan positif covid-19.

Pada hasil tes swab yang dilakukan AC Milan Senin pagi menunjukkan ada dua pemain yang reaktif covid-19. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma dan Jens Peter Hauge.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium kemarin malam menemukan sampel positif dari Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota tim lainnya. semuanya tidak menunjukkan gejala dan langsung menjalani isolasi di rumah,” demikian pernyataan resmi klub.

Celtic vs AC Milan Gol Jens Petter Hauge Warnai Kemenangan Rossoneri
@RossoneriBlog

“Hari ini seluruh kelompok dalam tim menjalani tes lagi sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak ada hasil positif baru yang ditemukan,” sambung pernytaan tersebut.

Positifnya dua pemain ini membuat mereka dipastikan absen saat I Rossoneri menjamu AS Roma di San Siro. Kehilangan terbesar tentu sang penjaga gawang, Gianluigi Donnarumma.

Bagaimana tidak, dia adalah tumpuan utama dan nyaris tidak pernah absen di Serie A. Sang kiper juga jadi salah satu faktor kebangkitan klub dalam enam bulan terakhir.

Belum diketahui siapa yang akan diandalkan Stefano Pioli di bawah mistar gawang. Dia punya dua pilihan, yakni Alessandro Donnarumma, atau memberi kesempatan debut untuk kiper barunya asal Rumania, Ciprian Tatarusanu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More