Jelang AC Milan vs AS Roma, Siapa yang Dijagokan Fabio Capello?

Football5star.com, Indonesia – Big match bakal tersaji di pekan ke-28 Serie A antara AC Milan vs AS Roma di Stadion San Siro pada Minggu (28/6/2020). Jelang pertandingan kedua, mantan pelatih kedua tim, Fabio Capello memprediksi laga bakal berlangsung ketat.

Meski kedua tim saat ini terpaut peringkat yang cukup jauh di papan klasemen Serie A, AC Milan di peringkat ke-7 dengan 39 poin sementara AS Roma di posisi ke-5 dengan 48 poin. Bagi Capello, jarak keduanya di klasemen tak akan mempengaruhi jalannya pertandingan.

“Milan memang selisih 9 poin dari AS Roma. Namun Milan saat ini bersama Piolo berangsur membaik. Kedatangan Piolo dan Ibrahimvic membuat situasinya berjalan baik di sana” kata Capello seperti dikutip Tuttosport, Jumat (26/6/2020).

Akan tetapi kata Capello, Milan masih memiliki masalah di lini belakang. Hal itu mungkin bisa dimanfaatkan oleh Roma. Sementara bagi Capello, Roma juga berpeluang besar untuk melukai Milan.

“Milan bisa terluka saat mendapat serangan balik dari Roma. Mereka sudah bermain dan menang bersama. Milan masih memiliki masalah di lini belakang dan hal itu bisa dimanfaatkan oleh Diavolo,” papar Capello.

Meniliki dari rekor kedua tim di pertemuan pertama dan laga musim lalu, kedua tim memang diprediksi akan bermain sangat ketat dan penuh determinasi.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-9, Milan menyerah 1-2 di kandang Roma. Edin Dzeko membuka keunggulan Roma di menit 38, kemudian Milan menyamakan skor lewat Theo Hernandez di menit 55. Kemenangan Roma ditentukan gol Nicolo Zaniolo menit 59.

Dalam laga kandangnya melawan Roma di Serie A musim lalu, Milan menang 2-1. Franck Kessie membuka keunggulan Milan di menit 40, kemudian Roma menyamakan skor lewat Federico Fazio di menit 59. Kemenangan Milan ditentukan gol Patrick Cutrone menit 90+5.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More