Jelang AC Milan vs Juventus: Sarri Percayakan Lini Depan pada Higuain

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit akan tersaji di San Siro saat AC Milan menjamu Juventus, Rabu (8/7/2020) dinihari WIB. Laga ini diakui sebagai ujian berat oleh Maurizio Sarri.

Bukan tanpa sebab ia beranggapan demikian. Lini depan Juventus takkan diperkuat Paulo Dybala yang mendapat akumulasi kartu pada laga sebelumnya.

Untuk itu Maurizio Sarri harus memutar otak untuk menentukan pilihan di lini depan. Dari beberapa nama yang tersedia, ia mempercayakan Gonzalo Higuain sebagai juru gedor.

Maurizio Sarri Pesimistis Juventus Raih Scudetto
Goal

“Saya belum membuat keputusan apa pun. Kita akan melihat apa yang terjadi, tapoii solusi yang jelas terlihat adalah Rugani dan Higuain. Semua orang telah berbicara tentang sebesar apa skuat kami, tapi sekarang kami tidak punya banyak pilihan,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia, Selasa (7/7/2020).

“Higuain terus menjadi lebih baik. Dia berlatih tanpa henti dan sangat siap secara mental. Selama ini dia membutuhkan tandem yang agresif untuk mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya,” ia menambahkan.

Di sisi lain, mantan pelatih Chelsea beranggapan bahwa laga AC Milan vs Juventus kali ini  akan terasa berbeda. Pasalnya tuan rumah sedang dalam tren positif dengan mengalahkan AS Roma dan Lazio.

“Ini pertandingan yang sulit bagi kami. Milan telah menciptakan masalah untuk kami musim ini dan sekarang mereka berada dalam kondisi fisik dan mental yang hebat dan bermain di level tertinggi,” tutup Maurizio Sarri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More