Jelang Arema vs Perseru Badak, Milo Senang Bisa Kembali ke Kanjuruhan

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan Liga 1 2019 akan mempertemukan Arema FC vs Perseru Badak Lampung, Selasa (16/7/2019) di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Arema, Milomir Seslija senang bisa kembali Kanjuruhan.

Menurut Milo bermain di Stadion Kanjuruhan merupakan salah satu keuntungan tersendiri bagi anak asuhnya.

“Bagi saya kontur lapangan di Kanjuruhan lebih cocok dengan tipikal permainan Arema, yang mengandalkan passing dan kecepatan berlari, bola bisa lebih cepat bergerak dan tidak liar seperti lapangan di Gajayana,” kata Milo seperti dikutip football5star.com dari wearemania.

Karenanya pelatih asal Bosnia itu menargetkan anak asuhnya mampu meraih poin maksimal. Tren positif dari Arema kata pelatih 54 tahun itu harus bisa dipertahankan.

Makan Konate - Arema - Liga 1

“Melawan Perseru Badak Lampung, saya menargetkan Arema tetap di jalur kemenangan, kami harus tampil lebih bersemangat dari sebelumnya, tetap fokus ke pertandingan, kuncinya adalah kerja keras,”

“Untuk menjaga hasil positif saat menghadapi tim lawan yang mungkin akan tampil lebih bertahan dari lawan sebelumnya. Kami akan mencari solusinya, sebisa mungkin bagaimana caranya kami dapat mencetak gol lebih banyak dari lawan,”

Meski begitu tim berjuluk Singo Edan itu tetap tak bisa remehkan kekuatan Perseru Badak. Tim dari Lampung ini mampu meraih dua kemenangan di laga tandang Liga 1 2019.

Comments
Loading...