Jelang Arsenal vs Chelsea, Mikel Arteta Harap David Luiz Waras

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Mikel Arteta sangat berharap anak asuhnya, David Luiz bisa bermain waras saat laga Arsenal vs Chelsea di final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020).

Menurut Arteta, Luiz dan juga Olivier Giroud yang ialah mantan pemain Chelsea, harusnya bisa menjadi kartu AS bagi skuat Arsenal bisa mengalahkan The Blues di partai final Piala FA.

David Luiz - Mikel Arteta - Arsenal - Times Famous

“Itu selalu koneksi yang baik ketika momen seperti ini tiba. Dengan Oli (Giroud), Anda dapat melihat dalam beberapa bulan terakhir ia tampil dan mencetak gol. Ia memiliki pengalama di partai final,”

“Untuk kasus David, hari yang sangat istimewa baginya untuk bermain melawan mantan klub. Mudah-mudahan dia dapat menampilkan permainan seperti saat melawan City,” ucap Arteta seperti dikutip Football5star.com dari Football London, Jumat (31/7).

Soal peluang timnya mampu mengalahkan Chelsea, Arteta mengaku cukup optimis. Meski ia tak ingin terlalu percaya diri. Menurutnya para pemain Arsenal hanya fokus menatap laga final.

“Saya tidak tahu, ini final. Satu-satunya fokus para pemain adalah memenangkan piala itu besok. Tidak masalah dari mana Anda memulai. Dua klub besar saling bermain, Arsenal vs Chelsea. Chelsea tengah berada di kondisi yang cukup baik dan kami juga berada di level bagus,”

“Frank sebagai pemain ialah pemain top. Saya pikir konsitensi yang ia dapat mainkan selama bertahun-tahun di posisi di klub sebesar itu sunggu luar biasa. Dia juga melakukan pekerjaan yang bagus sebagai seorang manajer di musim ini,” tutup Arteta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More