Jelang Arsenal vs Chelsea, Rudiger Pesimistis Bisa Juara Piala FA

Football5star.com, Indonesia – Jelang final Piala FA antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020), bek Chelsea, Antonio Rudiger mengaku pesimistis The Blues bisa keluar sebagai juara. Rudiger mengaku punya alasan tersendiri mengapa ia tak yakin bisa kalahkan Arsenal.

“Bagi saya pribadi pertama-tama saya tidak ingin memberikan alasan. Ini adalah musim yang sulit dengan semua yang terjadi. Ada beberapa pertandingan bagus namun ada juga pertandingan buruk,” ucap Rudiger seperti dikutip Football5stsar.com dari goal, Jumat (31/7).

“Jika saya merenungkan cara kami harus mencapai final, itu sulit. Musim ini berat bagi semua orang. Saya mengalami cedera, pandemi corona, ini semua sangat sulit meski memang kami harus berjuang untuk bisa meraih trofi,” tambahnya.

Wajar jika bek asal Jerman tersebut tak yakin timnya bisa mengalahkan Arsenal di partai puncak Piala FA. Sebelum laga Arsenal vs Chelsea, anak asuh Frank Lampar tersebut tercatat sudah kebobolab sebanyak 54 gol di Liga Inggris. Rekor terburuk sejak era Roman Abramovich.

“Ini jelas sesuatu yang harus kita kerjakan. Saya pikir itu berkaitan dengan konsistensi. Pada hari kita bisa mengalahkan semua orang. Namun kita juga bisa merasakan hari di mana kita dikalahkan,”

“Ini seperti kehidupan, untuk bisa mencetak gol kadang sangat sulit. Ini adalah sesuatu yang harus kami kerjakan. Kami sadar akan hal itu. Kami masih memiliki sisa laga dan harus menyelesaikan hal tersebut,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More