Jelang Arsenal vs Liverpool, Arteta Sanjung Thiago Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan menjamu Liverpool pada pekan ketiga Premier League, Selasa (29/9/2020) dinihari WIB. Pada laga kali ini perhatian Mikel Arteta tertuju pada rekrutan baru The Reds, Thiago Alcantara.

Thiago Alcantara langsung mencuri perhatian saat lakoni debut melawan Chelsea pekan lalu. Masuk pada awal babak kedua dia langsung jadi motor serangan Liverpool. Bahkan 75 passing yang dia buat melewati semua penggawa The Blues pada laga itu.

Ini pula yang membuat Mikel Arteta takjub. Apalagi ia memang sudah mengenal sang gelandang sejak bermain di Barcelona.

Singkirkan Leicester City, Arteta Puji Mental Pemain Muda Arsenal
Goal

“Kami tidak membahas hal-hal yang kami coba dan lakukan di bursa transfer. Tapi saya sudah menyukainya sejak saya di Barcelona,” ungkap mantan asisten Pep Guardiola seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Sabtu (26/9/2020).

“Dia punya kepribadian yang luar biasa, bakat yang hebat, dan sangat istimewa. Kualitas dia di lini tengah tim sangat hebat. Saya pikir Thiago adalah rekrutan luar biasa untuk Liverpool musim ini,” imbuhnya.

Pemain yang digaet dari Bayern Munich kemungkinan besar akan tampil sebagai starter di Anfield nanti. Pasalnya kapten tim, Jordan Henderson masih mengalami cedera dan belum bergabung dengan latihan tim pada Jumat (25/9/2020) pagi.

Dari kubu tim tamu, pertandingan ini akan membuktikan sejauh mana konsistensi Arsenal. Mereka telah mengawali musim 2020-2021 yang memuaskan dengan meraih dua kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More