Jelang Arsenal vs Liverpool, Juergen Klopp Sanjung Mikel Arteta

Football5star.com, Indonesia – Laga big match akan tersaji antara Arsenal vs Liverpool di stadion Emirates, Kamis (15/7/2020) dinihari WIB. Ini sekaligus jadi pertemuan pertama antara Juergen Klopp dengan Mikel Arteta.

Bagi Juergen Klopp, laga melawan Mikel Arteta sudah sangat dinantikan. Karena baginya sang pelatih telah membawa ide baru di Arsenal.

“Mikel adalah bagian dari generasi pelatih baru yang sangat menarik. Sangat menyenangkan menyaksikan timnya bermain karena Anda dapat melihat ide di baliknya yang sangat pdipengaruhi oleh Pep Guardiola,” kata pelatih Liverpool kepada Sky Sports, Rabu (15/7/2020).

Mikel Arteta Diminta Pertahankan Aubameyang dan Jual Dua Pemain Lain
Yahoo News

“Dia bekerja sama dengan Pep dan mungkin punya ide yang sama sebelumnya ketika dia masih menjadi pemain. Anda bisa melihat pengaruh besar dia dan di atas itu Arsenal adalah tim yang sangat bagus,” ia menambahkan.

Tidak hanya dari sisi pelatih, Juergen Klopp juga memberi perhatian khusus pada lini serang The Gunners. Ia menganggap para striker yang dimiliki seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Alxandre Lacazette, hingga Bukayo Saka menjadi ancaman serius untuk timnya di Emirates nanti.

“Mereka punya lebih banyak pemain ofensif yang berpengalaman dan punya kualitas hebat. Mereka juga menghasilkan banyak pemain muda yang bagus yang sekarang berada di tim utama. Sepertinya mereka akan menjadi penantang serius,”imbuhnya.

Pertemuan Arsenal vs Liverpool kali ini sangat menentukan untuk kubu tuan rumah. Mereka butuh kemenangan untuk membuka asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More