Jelang AS Roma vs Juventus, Fonseca Suka Gaya Permainan Sarri

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akan menghadapi Juventus, Senin (13/1/2020) dinihari WIB. Laga di Stadion Olimpico merupakan pertemuan pertama bagi Paulo Fonseca dengan Maurizio Sarri.

Kendati baru pertama kali bertemu, Paulo Fonseca sudah tahu kehebatan Maurizio Sarri. Bahkan baginya pelatih Juventus saat ini merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa.

“Sarri adalah pelatih hebat, salah satu yang terbaik di Eropa. Dia punya pendekatan positif terjadap sepak bola yang sangat saya sukai. Dia baru saja memulainya dengan Juve, tapi sudah bisa membangun tim yang sangat kuat,” kata pelatih AS Roma seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/1/2020).

Fox Sport

“Juventus adalah tim yang sangat berbeda dengan Inter Milan, tapi saya tidak ingin membandingkan mereka. Keduanya mencerminkan ide-ide kuat dari pelatih seperti Sarri dan Antonio Conte yang sudah membentuk fondasi kokoh,” ia menambahkan.

Pelatih asal Portugal meyakini Il Lupi akan kesulitan menjamu Si Nyonya Tua. Ia pun berharap agar para pemain tidak melakukan kesalahan fatal, terutama di lini belakang.

“Kami harus lebih teliti dalam bertahan. Tapi pada saat yang sama kami harus menjaga garis permainan untuk menghalangi mereka bergerak ke area 16. Kami ingin bertarung melawan mereka dan mempertontonkan permainan yang menghibur,” imbuh Fonseca.

AS Roma dan Juventus meraih hasil berbeda di laga sebelumnya. Klub ibu kota secara mengejutkan kalah 0-2 dari Torino. Sedangkan klub asal Turin pesta empat gol ke gawang Cagliari.

Comments are closed.