Jelang Atalanta vs Valencia: Berharap Tuah Alessandro Florenzi

Football5star.com, Indonesia – Babak 16 besar Liga Champions akan menghadirkan duel tim kuda hitam antara Atalanta vs Valencia, Kamis (20/2/2020) dinihari WIB. Pada laga ini tim tamu akan mengandalkan pemain barunya, Alessandro Florenzi.

Bukan tanpa alasan Valencia berharap pada tuah Alessandro Florenzi. Pasalnya dia adalah orang Italia dan lama bermain untuk AS Roma. Sudah berpengalaman pula ia berhadapan dengan Atalanta.

Faktor ini pula yang diharapkan Carlos Soler sebagai keuntungan untuk timnya. Ia ingin mantan kapten AS Roma bisa memberi masukan pada rekan setimnya bagaimana cara mengalahkan Atalanta di San Siro.

carlos soler-valencia
@valenciacf_en

“Florenzi menghabiskan waktu selama bertahun-tahun di Roma, jadi dia akan berguna dalam memberi kami petunjuk saat menghadapi Atalanta. Dia mengatakan mereka tim yang sangat tangguh tapi kami sudah mempelajari mereka dengan seksama,” kata Carlos Soler kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/2/2020).

“Banyak yang mungkin berpikir hasil imbang nanti sudah bagus untuk kami, tapi mereka tim yang berkualitas yang menemukan banyak kualitas di banyak pemain berbeda. Sekarang mereka jadi tim paling produktif di Serie A jadi kami harus waspada,” ia menambahkan.

Sementara itu, Soler mengaku pada laga nanti Valencia akan mewaspadai kapten La Dea, Papu Gomez. Ia mengatakan bahwa sang gelandang merupakan pemain terbaik klub asal Bergamo saat ini.

“Papu Gomez adalah pemain terbaik mereka. Tapi ada juga Duvan Zapata yang baru pulih dari cedera. Jangan lupakan juga Josip Ilicic dan Robin Gosens yang makin produktif,” tutup Carlos Soler.