Jelang Atalanta vs Valencia, Gasperini Tak Gentar Hadapi Los Che

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Atalanta vs Valencia di Stadion Atleti Azzuri, Kamis (20/2/2020). Jelang melawan Valencia, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini memberikan pujian setinggi langit kepada tim lawan.

Menurut Gasperini, klub berjulukan Los Che tersebut merupakan salah satu klub besar di Spanyol. Apalagi kata Gasperini, Valencia di babak penyisihan grup mampu melewati tim sekelas Chelsea dan Ajax.

@Atalanta_BC

“Valencia merupakan salah satu klub top Eropa. Bahkan di babak penyisihan mereka mampu melewati Chelsea dan Ajax,” kata Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Rabu (19/2/2020).

Meski begitu, Gasperini mengaku tak gentar meski harus menghadapi Valencia. Menurutnya, skuat Atalanta berpikir positif untuk melawan Valencia.

“Tim harus berpikir jernih. Kami telah memainkan banyak laga penting. Kami harus memanfaatkan pengalaman itu melawan Valencia,” tambahnya.

Sementara itu, pelatih Valencia Albert Celades yakin dengan kans anak asuhnya.

“Performa kami di laga tandang tidak terlalu baik belakangan ini. Tapi di Liga Champions kami jauh lebih baik karena mampu menang di kandang Chelsea dan Ajax. Jadi kami berharap bisa melanjutkan tren itu di San Siro,” kata Celades.

“Saya berterima kasih kepada para fan dan ini juga berkat mereka bahwa kami ada di sini. Itu membuat perbedaan ketika mereka ada di tribun. Saya harap mereka bisa menikmati laga nanti karena kami belum pernah tampil di 16 besar selama bertahun-tahun,” ia menambahkan.