Jelang Bali United vs Persija, Begini Komentar Spaso Soal Simic

Football5star.com – Indoensia – Striker Ilija Spasojevic mengaku sudah tak sabar untuk laga Bali United vs Persija di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5/2019).

Menurut pemain yang akrab disapa Spaso itu, ia menganggap banyak pemain Persija sebagai temannya. Termasuk striker mereka, Marko Simic. Namun jelang lawan Persija, hal itu akan ia lupakan.

“Ya, saya dan Simic berteman baik saat diluar lapangan. Tapi ketika di lapangan, saya anggap dia dan pemain Persija lainnya adalah musuh.”

“Setelah pertandingan, kami akan kembali sebagai teman,” kata Spaso seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Kamis (30/5/2019).

Persija Jakarta - Marko Simic - Football5star

Terkait soal kesiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut, Spaso mengaku bahwa kekuatan Bali United jelang lawan Persija sudah optimal.

“Persiapan kami selalu maksimal sama seperti sebelum-sebelumnya. Apalagi besok kita akan menghadapi tim juara bertahan.”

“Semua tahu Persija adalah tim luar biasa dengan materi pemain dan pelatih yang bagus. Tapi kita siap berjuang di pertandingan besok dan saya pribadi optimis bisa meraih kemenangan,” ujar Spaso.

Spaso menyebut bahwa dirinya tak terlalu memikirkan kekuatan Persija saat ini yang diasuh oleh Ivan Kolev. Menurutnya ia hanya fokus pada persiapan Bali United saja.

“Mengenai Coach Ivan Kolev, saya tidak tahu karena belum pernah bekerjasama dengan beliau. Jadi saya tidak terlalu berpikir tentang kekuatan Persija ditangan Coach Ivan Kolev,”

“Saya hanya fokus dengan tim Bali United untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan besok.” tutup Spaso.

Comments
Loading...