Jelang Barcelona vs Bayern Munich, Setien Ogah Pikirkan Formasi

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan babak perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munich di Stadion Da Luz, pelatih Quique Setien mengaku tak mau untuk terlalu memusingkan formasi yang akan digunakan.

“Kami telah mempertimbangkan banyak hal, tetapi kami tidak akan bisa menentukan apa yang harus digunakan sampai pertandingan nanti,” ucap Setien seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (14/8/2020).

View this post on Instagram

💭 ONE. MORE. NIGHT. 👀 #BarçaBayern

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

“Mungkin formasi tidak begitu penting. Kami jelas memiliki bakat dan kecepatan yang dimiliki tim lawan, terutama dalam hal serangan. Ketika mereka menguasai bola, kami tidak punya pilihan kecuali bertahan. Namun saya pikir kami akan mempertahankan bola selama mungkin,” tambahnya.

“Tim yang mengambil peluang mereka akan lolos. Saya mengharapkan pertandingan yang cukup seimbang”

Setien pun menyebut bahwa peran Lionel Messi tentunya sangat penting untuk bisa membawa Barcelona meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

“Dia bisa membantu, tapi tentu saja saya sangat mempercayai permainan tim. Leo juga harus dibantu. Dia bisa menciptakan gol tapi tanpa kerjasama tim, Leo akan kurang efektif,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Bayern Munich, Hansi Filck juga menganggap bahwa kekuataan Barca tidak hanya tergantung kepada Lionel Messi seorang.

“Kami menghormati Barcelona dan akan menyiapkan diri sebaik mungkin, sebagaimana mestinya,” kata Flick

“Pastinya Lionel Messi adalah pemain penting, tapi kami tidak bisa hanya melihatnya,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More