Jelang Barcelona Vs Ferencvaros, Koeman Kritik Penampilan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sampaikan kritik kepada pemain bintang Blaugrana, Lionel Messi. Kritik ini disampaikan Koeman jelang laga Barcelona vs Ferencvaros di babak fase grup Liga Champions.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Messi belum menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barca. Meski begitu, Koeman menyebut bahwa Messi masih berada di kondisi cukup baik di skuat Barca.

Lionel Messi Kembali Diguncang Rumor Tak Sedap

“Mungkin, saat ini, penampilan Messi bisa saja lebih baik,” sebut Koeman seperti dilansir Football5star.com dari ESPN, Selasa (20/10/2020).

“Tapi dia bahagia di sini, dia sedang bekerja keras dan dia ingin menjadi kapten. Saya tidak punya keluhan.” tambah Koeman.

Soal perfomance Messi saat Barcelona kalah dari Getafe menurut Koeman hanya soal ketidakberuntungan. Karenanya Koeman yakin cepat atau lambat, pemain berjuluk La Pulga itu akan segera menemukan penampilan terbaiknya.

“Dia juga mendapatkan ketidakberuntungan. Dia sempat mengenai tiang gawang saat melawan Getafe, yang di hari lainnya biasanya masuk ke gawang. Saya tidak ragu tentang penampilan dia dan kami akan melihat dia di level terbaik pada pertandingan-pertandingan di depan, saya yakin itu.” tambah eks pelatih timnas Belanda tersebut.

Nama Lionel Messi beberapa waktu terakhir kembali dirumorkan tengah diincar oleh klub Inggris, Manchester City.

Rumor City ingin kembali menggaet Messi kembali terhembus di penghujung tahun ini. Menurut laporan Daily Star, peluang City untuk bisa dapatkan Messi di tahun depan cukup besar. Hal ini lantaran kubu Bluagrana kabarnya enggan untuk memperpanjang kontrak Messi.

Artinya jika Messi direkrut City pada Januari tahun depan, klub besutan Pep Guardiola itu bisa mendapatkannya secara gratis. Namun langkah ini tentu saja akan sangat merugikan kubu Barca.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More