Jelang Benevento vs AC Milan, Filippo Inzaghi Teringat Lazio

Football5star.com, Indonesia – Laga Benevento vs AC Milan akan mewarnai laga pertama Serie A di 2021, Minggu (3/1/2021). Pada pertandingan ini Filippo Inzaghi kembali di hadapkan dilema.

Seperti diketahui, AC Milan klub yang berjasa dalam karier Filippo Inzaghi. Bersama I Rossoneri lah dia memenangkan banyak gelar.

Tak heran, laga Benevento vs AC Milan akan terasa emosional untuknya. Dia juga menyamakan pertandingan nanti seperti melawan Lazio yang dilatih Simone Inzaghi, adiknya.

Liga Champoions - Filippo Inzaghi Jadi Pahlawan AC Milan di Athena - uefa. com
uefa.com

“Ini terasa seperti pertandingan melawan Lazio ketika saya melawan adik saya, Simone. Itu adalah pengalaman yang sulit di tingkat manusia, tapi juga sangat emosional, sulit untuk menjelaskannya,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Minggu (3/1/2021).

“Semua orang tahu betapa saya mencintai Milan dan saya pikir sentimen itu sama dengan fan I Rossoneri. Tapi seperti yang selalu saya katakan dalam situasi ini kami menjadi rival selama 90 menit dan setelah itu saya bisa menjadi fan Milan nomor satu lagi,” ia menambahkan.

Walau terjebak nostalgia masa lalu, sang legenda tetap mengincar poin. Ia yakin bisa melakukannya. Apalagi Benevento sempat menahan tim hebat lain seperti Lazio maupun Juventus.

“Saya mengatakan pada para pemain untuk menikmati peluang ini karena setahun lalu kami berada di Serie B dan sekarang kami menghadapi para penguasa Serie A. Ingin sekali rasanya mengkudeta lagi setelah berhasil meraih poin dari Lazio dan Juventus,” tutup Filippo Inzaghi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More