Jelang Bordeaux vs PSG, Pochettino Kelimpungan tanpa Mbappe?

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain mendapat ujian berat kala tandang ke markas Bordeaux, Kamis (4/3/2021) dinihari WIB. Mauricio Pochettino dipastikan tak bisa menurunkan Kylian Mbappe,

Kylian Mbappe absen karena akumulasi kartu kuning. Tanpanya, ini jelas jadi ujian berat untuk PSG. Apalagi pada laga terakhir melawan Dijon dia memborong dua gol dalam kemenangan 4-0.

Mauricio Pochettino mengakui tak adanya penggawa Prancis akan menjadi masalah besar. Maka dari itu dia berharap lebih pada pemain pengganti yang akan diturunkan.

goal

“Mbappe adalah salah satu pemain terpenting kami di tim. Tidak akan mudah bermain tanpanya dan mencari penggantinya,” imbuh pelatih asal Argentina seperti dikutip Football5star dari France Football, Rabu (3/3/2021).

“Tapi kami masih punya pemain lain yang bagus dan bisa bermain kolektif untuk memenangkan pertandingan. Melawan Bordeaux kami juga punya kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat,” ia menambahkan.

Sosok Kylian Mbappe memang tidak tergantikan di lini depan Paris Saint-Germain. Ketika Neymar cedera, dia mampu jadi aktor utama lini serang.

Kini tanpa top skorernya, Pochettino harus memutar otak untuk memastikan tiga poin. Dia memang punya banyak opsi di lini depan karena masih memiliki Moise Kean dan Mauro Icardi. Akan tetapi, Kean dan icardi bukan sosok pembeda seperti bintang 22 tahun.

Bordeauxkylian mbappeMauricio PochettinoParis Saint-Germain