Jelang Borneo vs Arema, Milo Akui Singo Edan Butuh Hal Ini untuk Menang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija atau yang akrab disapa Milo mengakui bahwa anak asuhnya butuh kerja ekstra untuk bisa kalahkan Borneo FC. Laga Borneo vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Segiri, Rabu (22/5/2019).

Menurut Milo, bermain di laga tandang dan melawan tim sekelas Borneo, skuat Singo Edan wajib mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk meraih hasil maksimal.

Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2019 berhasil menahan imbang Bhayangkara 1-1 akhir pekan lalu. Hal ini menurut Milo jadi ukuran untuk melihat kekuataan Borneo.

“Tapi saat itu mereka tidak bermain di kandang mereka sendiri. Mereka bermain di stadion Mitra Kukar.”

“Jadi segalanya bisa berbeda, butuh solusi berbeda pula. Kami sudah melihat, mengamati dan menganalisa,” kata Milo seperti dikutip football5star.com dari wearemania, Rabu (22/5/2019).

Arema FC dan Persebaya Surabaya bisa jadi pesaing utama Madura United pada gelaran Liga 1 2019.

“Tentunya kita harus melakukan usaha ekstra jika ingin memenangkan pertandingan di kandang Borneo FC ini,” kata Milo.

Meski begitu, Milo melihat permainan anak asuhnya berangsur terus membaik dari laga-laga sebelumnya. “Tapi saya yakin dari laga ke laga kami akan menjadi lebih baik lagi,” ucap Milo.

Pada pekan pertama Liga 1 2019, Arema FC harus merasakan kekalahan dari PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Laga PSS Sleman vs Arema FC sendiri sempat diwarnai kericuhan antar suporter.

Saat ini Arema berada di peringkat 15 klasemen Liga 1 2019, sementara Borneo berada di peringakt 9.

Comments
Loading...